PINRANG SECERCAH HARAPAN DI UJUNG PENANTIAN

Saya panjatkan syukur yang amat sangat mendalam kepada-Mu Tuhanku,

yang telah banyak memberikan nikmat kepadaku ..

2016 .. well, tahun yang begitu berarti ..

dimana saya bisa banyak mengambil pelajaran ..

Dimulai dari arti pentignnya kesetiaan, kepemimpinan, kepekaan, kasih sayang, dan hidup adalah pilihan …

Dengan hati yang masih hancur dan berantakan,

serta pikiran yang ga karuan dikarenakan amanah yang belum terlaksana dan yang paling masih terasa adalah kesakitan hati karena seseorang …

*don’t rememmber that ..!

uhmmm …

entah sebenarnya apa yang ingin saya tulis …

saya hanya ingin mencurahkan apa yang saya rasakan ..

terpuruk itu sangat menyakitkan, tapi sangat merugikan.

Foto Beno Rief.

Ku hanya memikirkan diri sendiri,

merasa tidak ada yang menemani,

merasa tidak berguna,

merasa tidak ada yang peduli,

merasa kehilangan,

merasa ketakutan.

yuph,,,

itu yang saya rasakan belakangan ini.

Tapi saya akui, itu salah …

Masih banyak orang2 yang sayang dan peduli dengan ku,

orang tua,

sahabat,

saudara yang terkadang ku abaikan karna ku terlalu memikirkan orang yang sebenarnya belum tentu memikirkan ku.

Masih banyak orang yang peduli dengan ku,

yang akan mendengarkan keinginan ku dan membantu ku disaat ku membutuhkan mereka.

Masih banyak orang yang membutuhkan bantuan ku,

sementara ku hanya terdiam memikirkan nasib ku tanpa bertindak apa-apa.

Masih banyak orang yang ingin berbagi dengan ku sementara ku hanya memikirkan bagaimana membahagiakan orang yang belum tentu orang tersebut ingin berbahagia karnaku…

yuphh…

sulit memang, hanya rangkaian kata tanpa tindakan yang hanya saya lontarkan ..

tapi saya ingin melewati ini semua ..

2016 memberikan begitu banyak pelajaran , memberikan begitu banyak kesan, dan memberikan aku sebuah kedewasaan ..

2017 …

semoga aku tetap menjadi hamba yang selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan TUhanku..

semoga aku menjadi anak yang lebih berbakti dan bisa membahagiakan orang tuaku..

semoga aku bisa lebih peka dan peduli terhadap teman, sahabat dan saudara-saudaraku..

semoga aku bisa menata hati dengan rapi..

semoga aku bisa lebih merawat diri ..

semoga aku bisa menjadi lebih positif ..

yuph …

Yaa Rabb ,

ku berserah pada-MU, ku yakin kau kan memberikan skenario yang indah tahun 2017 ini…

tuntun hambamu menuju Ridho-Mu Yaa Rabb ..amiinn .. : )

Tinggalkan komentar